Cloud Hosting Indonesia

Stop Dreaming Start Action

"Astagfirullah...",itulah kata-kata yang terlontar dari mulut ketika aku terjaga dan bangun dari mimpi buruk.Sebaris kalimat tadi adalah untaian kata yang mungkin juga anda pernah alami sebagaimana halnya sayapun pernah mengalaminya atau bahkan sering mengalaminya.Apa yang anda atau kita rasakan ketika hal itu kita alami?
Ketika mimpi buruk hadir dalam tidur hadir terasa begitu nyata dan ingin rasanya segera berakhir dari kejadian ini.Sesak dada ini dirasakan seolah ditindih puluhan kilogram berat beban yang dipikul ditambah lagi rasa tegang yang tiada henti-hentinya seolah matilah kita jika tidak bisa menghindari itu semua.

Tapi eit.. ketika diri terjaga dari mimpi buruk itu lega rasanya meskipun mulut terus bergumam dan sisa-sisa ketegangan yang masih terasa.Alhamdulillah ,semua ini hanya mimpi buruk dan lega-lah hati ini terasa.

Itu juga yang akan terjadi dikehidupan nyata ini,terkadang terasa tegang dan menyesakkan menghadapinya.Tapi ketika semuanya berlalu dengan dibarengi jalan keluar yang penuh hikmah segalanya berubah menjadi agenda hidup yang penuh kenangan sbagai sebuah pelajaran berharga untuk diulang-dan-diulang lagi kisahnya sampai menjadi pelajaran bagi yang lain.

Begitu juga di dunia blogger,terkadang terasa berat atau sulit bagaimana membangun blog yang banyak di kunjungi.Tapi ketika kita rajin untuk cari jalan keluarnya maka ,klik ketemulah Jokosusilo.com yang bisa membantu kita memberi banyak ide dan gagasan.Gagasan yang dapat menjadi suplemen untuk kita kuat menghadapi mimpi-mimpi buruk yang hadir di kehidupan nyata kita.

Jadi sahabat ,mulai hari ini bangunlah,stop dreaming start action,mentari sudah tinggi membumbung jadikan cahaya tulusnya sebagai energi super yang memjadikan kita manusia-manusia penuh action.

Kalau boleh berbagi ada tips untuk bangun dan terjaga dari mimpi yang terkadang juga malah semakin membuat kita pulas tertidur.
Tipsnya adalah:
1.Stop dreaming start action
2.Action no.1 lalu stop dreaming start action
3.Action no.1 dan no.2 lalu stop dreaming start action
4.Kembali ke no.1 dan lanjutkan ke no.2 kemudian lengkapi dengan no.3 sempurnakan dengan stop dreaming start action
5.Do'a lalu stop dreaming start action
6.Tawaqal (kembalikan segala hasilnya pada Alloh) dan stop dreaming stop action 7.Sabar sertai dengan stop dreaming start action
8.Action, action dan action lagi, stop dreaming without action

Selamat mencoba.Sukses selalu.



2 comments:

  1. Kangtatang datang untuk mendukung sahabat dalam Stop dreaming start action :D

    semoga berhasil sahabat .

    salam
    kangtatang

    ReplyDelete