Cloud Hosting Indonesia

Komunitas Penghafal Al-qur'an

Alhamdulillah ,setelah beberapa lama berlalu lalang didunia maya,akhirnya aku menemukan tempat yang bisa sedikit banyak membantuku dalam mewujudkan salah satu cita-citaku untuk dapat menyelesaikan hafalan qur'an hingga 30 juz.

Terdengar dan mungkin terasa berat untuk seseorang sepertiku awalnya untuk dapat menjalani proses menghafal Al-qur'an hingga 30 juz.Akan tetapi aku yakin jika semua kita lakukan atas dasar niat yang tulus semata untuk meraih ridho Alloh dan hanya ingin menjadi hamba yang senantiasa mendapat limpahan kasih sayangNya,semua itu akan terasa ringan dijalani.Walaupun tetap godaan syetan senantiasa mengganggu setiap langkah yang kita jalani.

Meskipun aktifitas sehari-hariku lebih banyak dipakai untuk bekerja mencari nafkah tetapi aku selalu berusaha menjadwalkan waktuku untuk bertilawah, menghafal dan bermuroja'ah Al-qur'an.Semoga Alloh senantiasa membimbing setiap langkah dan cita-citaku.

Sempat aku mengikuti kelas tahfizh qur'an di Mesjid Raya Habiburrahman Pt.Dirgantara Indonesia selama beberapa bulan akan tetapi karena beberapa kesibukan (padahal sebaik-baik kesibukan adalah ketika kita sibuk berdua-duaan dengan Al-quran)yang membuatku istirahat untuk beberapa waktu.
Padahal dimesjid itulah rasa cintaku akan Al-quran semakin tumbuh,karena komunitas dimesjid ini adalah komunitas para penghafal qur'an dengan Ust.Abdul Azis Abdur Rauf Lc al-hafizh sebagai pembinanya.
Begitu banyak ilmu yang didapat dari setiap taujihnya tentang tahfizh ataupun tentang hal-hal lain yang kesemuanya bermuara pada isi Al-quran.

Dan alhamdulillah hari ini aku menemukan situs untuk komunitas penghafal Al-qur'an,muntadaquran.net dan personal websitenya Ust.Taufikhamim ,semoga menjadi jalanku untuk menambah ghiroh yang sempat menurun beberapa waktu ini.InsyaAlloh.

No comments:

Post a Comment