Cloud Hosting Indonesia

Permohonan Banding ke Google Adsense : Gagal


Permohonan Banding ke Google Adsense : Gagal
Setelah beberapa waktu lalu penayangan iklan Google Adsense dihentikan, kemudian saya mengajukan banding atas hal itu. Akan tetapi upaya permohonan banding pun hasilnya tidak menggembirakan,berikut isi pesan balasan dari team Google Adsense :

Pelanggan yang terhormat,

Terima kasih atas informasi tambahan yang Anda berikan mengenai situs Anda.
Namun, setelah meninjau penamuslim.com seutuhnya dan mempertimbangkan umpan balik Anda, kami tidak akan mengaktifkan kembali penayangan iklan ke situs Anda saat ini karena situs Anda tampaknya masih terus melanggar kebijakan kami.
Jika situs Anda ingin dipertimbangkan kembali keikutsertaannya dalam program AdSense, harap tinjau kebijakan program kami (https://www.google.com/adsense/policies) dan lakukan perubahan yang diperlukan pada laman web Anda.
Untuk informasi selengkapnya mengenai masalah kebijakan ini, kunjungi https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=113061 . Setelah setiap masalah pada situs Anda sepenuhnya terpecahkan, kunjungi https://google.com/adsense/support/bin/request.py?contact_type=policy_violation_appeal untuk meminta tinjauan yang kedua.

Terima kasih atas kerjasama Anda.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Kembali kecewa, tetapi tak apalah berarti tantangan untuk kembali bekerja keras tambah ilmu agar bisa menayangkan iklan lagi dari Google. Dan untuk sementara saat ini saya ganti dengan program periklanan lokal atau PPC lokal dari AdsenseCamp. InsyaAlloh semoga bisa menjadi jalan rejeki yang berkah.Aamiin

Adsense Indonesia

No comments:

Post a Comment