Cloud Hosting Indonesia

Sedang Bersemangat..



Sambil menunggu kabar baik dari server hosting untuk weblogku www.penamuslim.com yang sejak tadi malam error..ups (ini sudah yang ketiga kalinya layanan error..)katanya dulu mereka layanan hosting terbaik no.1,tapi.. ya sudahlah diterima saja sambil bersabar semoga cepat selesai perbaikannya.
Dalam penantian itu pagi ini baru teringat kembali sebuah blog iseng-iseng,meskipun saya tidak pernah iseng-iseng dengan sesuatu dan memang sebenarnya serius.. :) saya pergunakan buat banyak belajar dan berbagi,ya blog sederhanaku ini.


Segera saja saya sapa sang penyedia domain dan hosting gratis ini ( blogger.com ) Tautantempat "nongkrongnya" blogku ini, dan lakukan beberapa setting-an untuk lebih membuat nyaman tampilan dan isinya karena sudah sekian lama saya hanya fokus pada www.penamuslim.com dan program adsense saja, maka mulai pagi ini saya kembali bersemangat untukmenorehkan coretan-coretan sederhanaku di blog ini.Insya Alloh


Sambil ditemani alunan murottal Sheikh Mishary Rashed Al-Afasy pagi ini kembali optimalkan aktifitas berbagi ini.


Salamsilaturahmi

Ali Hidayah




No comments:

Post a Comment