Cloud Hosting Indonesia

Ebook : Membuat Blog di Blogger.com

Ebook : Membuat Blog di Blogger.com

Download Ebook : Membuat Blog di Blogger.com

Beberapa waktu yang lalu ada seorang sahabat yang bertanya tentang blogging, pertanyaanya adalah "bagaimana cara untuk membuat sebuah blog?"
Saya yang bukan seorang master dalam hal blogging, yang masih harus banyak belajar juga,sedikit memiliki ilmu, akan tetapi bukan berarti tidak boleh kan berbagi apa yang saya tahu itu? meskipun sedikit dan sebagian orang yang sudah banyak faham menganggap itu hal mudah dan sepele tetapi bagi saya itu berarti ketika apa yang sedikit itu kita bagikan kepada orang lain yang sedang memerlukannya. Yang semoga juga menjadi jalan kebaikan bagi saya juga sahabat saya yang memerlukannya.

Sekitar dua tahun kebelakang jika tidak salah tahun 2010-an saya membuat sebuah ebook sederhana yang saya share juga disebuah blog, isinya tentang 'Bagaimana Cara Membuat Blog Sederhana' yang mudah dan tentunya juga gratisan karena untuk para blogger pemula, hal-hal gratis dalam dunia blogging menarik untuk dicoba.
Judul dari ebook sederhana dan tipis itu adalah 'Belajar Mudah Membuat Blog', dan kini ketika saya mendapat pertanyaan seorang sahabat yang ingin tahu tentang aktifitas nge-blog saya teringat akan ebook yang pernah saya tulis ini, dibuka kembali file-file lama dan diketemukanlah ebook tsb, maklum beberapa waktu kebelakang saya sedang tidak fokus pada hal teknis dari blogging, saya lebih banyak memikirkan konten yang bagus dan menarik untuk sebuah blog.
Sebelum bagikan ebook sederhana ini,saya melakukan sedikit perbaikan isinya agar lebih mudah difahami dan nyaman dibaca,semoga.

Hari ini ebook itu berjudul 'Membuat Blog Di blogger.com', sekali lagi ebook ini bukan untuk para master yang sudah banyak tahu bahkan mungkin banyak rejeki dari nge-blog, akan tetapi ebook ini saya share untuk sahabat-sahabat saya yang sedang atau baru menggeluti aktifitas blogging.
Besar harapan ebook ini bisa membantu sahabat memahami bagaiman cara membuat, salah satunya di blogger.com, meskipun teramat singkat dan sederhana.Dan untuk para master saya berharap banyak koreksi dan bimbinganya bagi kita yang masih sedikit ilmu ini.

Silakan sahabat bisa download ebooknya disini,





Hosting & Domain



Salam blogging

Ali HIdayah



2 comments:

  1. manaaaaaa??????
    linknya modar gan.. :(

    ReplyDelete
  2. ups..maaf sob,kemarin ada kesalahan teknis..sekarang silakan dicoba lagi.terima kasih sdh bersilaturahmi

    Ali Hidayah

    ReplyDelete